Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Masih Cinta dengan Vietnam, Park Hang-seo Dipercaya Akan Kembali di Masa yang Akan Datang, Ini Tujuannya

By M Hadi Fathoni - Selasa, 18 Oktober 2022 | 09:03 WIB
Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo dan pasukannya selebrasi juara Piala AFF 2018.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo dan pasukannya selebrasi juara Piala AFF 2018.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo dikabarkan akan segera kembali ke negeri Naga Biru di masa yang akan datang.

Pada Senin (17/10/2022) Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) membuat sebuah pernyataan yang mengejutkan.

Melalui Facebook resminya, VFF menjelaskan bahwa mereka dan Park Hang-seo akan mengakhiri kerjasama pada akhir Januari 2023 mendatang.

Park Hang-seo dikonfirmasi sudah tidak akan menjadi pelatih kepala Timnas Vietnam lagi per tanggal 31 Januari 2023 mendatang.

Hal ini praktis membuat Piala AFF 2022 nanti adalah ajang terakhir yang diikuti oleh Park bersama The Golden Star Warriors.

"Tuan Park Hang Seo telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak antara kedua pihak pada 31 Januari 2023," tulis VFF melalui Facebook resmi mereka.

"Turnamen final Coach Park Hang Seo sebagai mantan kepala Vietnam adalah AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 bulan Desember," lanjut mereka.

Mundurnya Park dari kursi kepelatihan Timnas Vietnam disinyalir akibat dari kegagalan negosiasi antara kedua pihak.

Akan tetapi, kegagalan negosiasi dengan pihak VFF ini bukanlah satu-satunya alasan mengapa Park Hang-seo mundur dari Timnas Vietnam.

Salah satu perwakilan Park, yakni Lee Dong-jun menjelaskan bahwa pelatih berusia 65 tahun tersebut ingin beristirahat dari dunia sepak bola.


Editor : M Hadi Fathoni
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X