Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penonton Piala Dunia Harus Membayar Rp 3,5 Juta untuk Menginap di Tempat yang Mirip Peti Kemas

By Lola June A Sinaga - Rabu, 19 Oktober 2022 | 14:11 WIB
Penampakan Fan Village yang merupakan penginapan khusus penggemar Piala Dunia 2022 Qatar yang mirip Peti Kemas di pelabuhan.
WWW.QATAR2022.QA
Penampakan Fan Village yang merupakan penginapan khusus penggemar Piala Dunia 2022 Qatar yang mirip Peti Kemas di pelabuhan.

SUPERBALL.ID - Suporter yang akan menuju Piala Dunia 2022 harus membayar 200 pounds atau setara dengan Rp 3,5 juta untuk tinggal di kabin yang menyerupai shipping container (peti kemas).

Acara terbesar dalam sepak bola akan diadakan di Qatar pada November 2022 dan pihak penyelenggara menyediakan penginapan dalam bentuk kabin yang mereka beri nama Fan Village (Desa Penggemar).

Namun, area penginapan khusus untuk suporter itu terlihat jauh dari yang mereka harapkan karena bentuknya seperti peti kemas yang disusun di pelabuhan.

Akomodasi memang terus menjadi salah satu masalah utama bagi para penggemar dari negara lain menjelang kick-off pada 20 November.

Pada Selasa (18/10/2022), pejabat Piala Dunia 2022 Qatar mengumumkan bahwa 30.000 kamar telah ditambahkan ke penawaran akomodasi yang bisa dipakai selama 30 hari turnamen.

Mulai dari apartemen, villa, hotel kapal pesiar, hotel dan Fan Village.

Namun, Bloomberg mengungkapkan situasi di lapangan yang membuat banyak orang berpikir sedang melihat dermaga pengiriman daripada Desa Penggemar seperti yang diumumkan.

"Fan Village Cabins Zafaran menawarkan pilihan kamar tidur double bed atau twin en-suite (kamar mandi dalam), yang dapat menampung hingga dua orang,” berikut penjelasan website resmi Piala Dunia 2022 soal Fan Village.

“Fasilitas di setiap kabin termasuk pembuat teh dan kopi, dua botol air per hari, lemari es, sprei, dan handuk.”


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X