Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Erik Ten Hag Minta Ronaldo Minta Maaf ke Seluruh Skuad Manchester United

By Lola June A Sinaga - Minggu, 23 Oktober 2022 | 16:50 WIB
Ekspresi bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, saat menjalani pemanasan jelang laga Liga Inggris di Old Trafford (16/10/2022).
IAN HODGSON/AFP
Ekspresi bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, saat menjalani pemanasan jelang laga Liga Inggris di Old Trafford (16/10/2022).

SUPERBALL.ID - Erik ten Hag ingin Cristiano Ronaldo meminta maaf kepada seluruh tim Manchester United menyusul perilakunya saat melawan Tottenham Hotspur.

Ronaldo pergi ke ruang ganti dalam kemenangan 2-0 timnya atas Spurs pada Kamis (20/10/2022).

Kemudian terungkap bahwa pemain berusia 37 tahun itu menolak untuk masuk sebagai pemain pengganti.

Ia kemudian dicoret dari daftar skuad tim Man United untuk melawan Chelsea pada Sabtu (22/10/2022).

Dikutip SuperBall.id dari SportBible, jika ingin kembali ke skuad Man United, Ronaldo harus meminta maaf pada seluruh tim, bukan hanya pada Ten Hag dan staf pelatih.

Jika tidak melakukannya, maka Ronaldo akan tetap diabaikan oleh Ten Hag.

Itu menurut pakar transfer ternama Fabrizio Romano, yang mengklaim kemungkinan Ronaldo akan kembali ke tim utama minggu depan masih ada.

Berbicara menjelang kunjungan timnya ke markas Chelsea, Ten Hag mengatakan harus ada 'konsekuensi' untuk perilaku buruk.

Ten Hag juga membahas soal sikap Ronaldo yang pulang lebih dahulu dalam laga pra-musim melawan Rayo Vallecano pada Juli lalu.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X