Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gara-gara Qatar, Pelatih Thailand Bisa Bernasib seperti Park Hang-seo Usai Piala AFF 2022

By Ragil Darmawan - Senin, 24 Oktober 2022 | 08:56 WIB
Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking.
INSTAGRAM/ CHANGSUEK
Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Thailand Alexandre Polking terancam mengikuti jejak pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo yang akan meninggalkan tim setelah Piala AFF 2022.

Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), telah megumumkan bahwa pihaknya tidak menemui kesepakatan perihal perpanjangan kontrak Park Hang-seo.

Seperti diketahui, kontrak Park Hang-seo bersama Timnas Vietnam akan berakhir pada Januari 2023.

Oleh sebab itu, Piala AFF 2022 dipastikan bakal menjadi ajang terakhir bagi Park Hang-seo menangani skuad Golden Star Warriors.

Adapun Piala AFF 2022 rencananya akan dimulai pada 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.

Baca Juga: Kiper Keturunan Rusia Sedih Park Hang-seo Tinggalkan Timnas Vietnam, Ingin Berikan Hadiah Spesial

Selain Park Hang-seo, pelatih lain yang juga kemungkinan besar bakal hengkang setelah Piala AFF 2022 adalah Alexandre Polking.

Setelah berhasil memenangi gelar juara Piala AFF 2020 dengan mengalahkan Timnas Indonesia di final, juru taktik yang akrab disapa Mano Polking diperpanjang kontraknya oleh Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) hingga akhir Juli 2023.

Salah satu tujuan FAT memberikan kontrak hingga Juli 2023 yaitu agar Mano Polking dapat memimpin tim dalam ajang Piala Asia 2023.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : danviet.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X