Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manchester United Sebar Kebohongan untuk Rusak Citra Cristiano Ronaldo

By Lola June A Sinaga - Senin, 24 Oktober 2022 | 17:50 WIB
Jurnalis Piers Morgan bersama bintang Manchester United Cristiano Ronaldo.
THESUN.CO.UK
Jurnalis Piers Morgan bersama bintang Manchester United Cristiano Ronaldo.

SUPERBALL.ID - Piers Morgan, kolumnis untuk surat kabar The Sun, dan dengan hampir delapan juta pengikut di Twitter, mengecam apa yang dia anggap sebagai kampanye oleh Manchester United untuk mendiskreditkan Cristiano Ronaldo saat sang pemain mencari jalan keluar dari klub.

Menulis untuk kolomnya di SunSport, Morgan mengklaim Ronaldo tidak akan pernah bermain untuk Man United lagi setelah tidak memiliki sekutu tersisa di klub.

Morgan membela Ronaldo yang merupakan teman baiknya dengan mengatakan bahwa Man United secara memalukan tidak menghormati bintang asal Portugal tersebut.

"Cristiano tidak memiliki sekutu tersisa di klub dan tidak akan pernah bisa bermain dengan seragam United lagi," tulisnya dalam artikel di The Sun.

Ia juga mengatakan bahwa “Manchester United dapat mengizinkan Ronaldo pergi pada Januari,” meski belum tentu ada tawaran masuk.

Menurut Morgan, dugaan ketidaktertarikan dalam mengontrak Cristiano selama jendela transfer adalah karena "manajemen Manchester United membocorkan kebohongan untuk merusak citra Cristiano Ronaldo".

Morgan juga membela komitmen Ronaldo untuk Manchester United dengan mengingat bahwa musim panas lalu sang peraih lima kali Ballon d’Or itu menolak tawaran 130 juta euro dari klub Arab Saudi.

"Ten Hag mencoba menceramahi Cristiano tentang standar dan nilai ketika dia sengaja mempermalukannya? Sungguh lelucon!” ungkap Morgan.

“Yang satu (Ronaldo) adalah pesepakbola terhebat sepanjang masa dan juara di empat negara, yang lain (Ten Hag) adalah pemain sampah dan, sebagai pelatih, baru saja memenangkan pertarungan di luar Belanda.”


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Dailymail.co.uk, Marca.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.