Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Justin Hubner dan Ivar Jenner Sambangi Kantor PSSI, Iwan Bule: Mereka Sudah Tak Sabar Main untuk Indonesia

By M Hadi Fathoni - Senin, 24 Oktober 2022 | 19:38 WIB
Dua calon pemain naturalisasi timnas U-20 Indonesia Ivar Jenner dan Justin Hubner saat berada di kantor PSSI, Senin (24/10/2022).
PSSI
Dua calon pemain naturalisasi timnas U-20 Indonesia Ivar Jenner dan Justin Hubner saat berada di kantor PSSI, Senin (24/10/2022).

SUPERBALL.ID - Dua calon pemain naturalisasi Timnas U-20 Indonesia, yakni Justin Hubner dan Ivar Jenner telah berkunjung ke kantor PSSI di kawasan GBK Arena.

Pada Minggu (23/10/2022) dua pemain calon naturalisasi Indonesia, yakni Justin Hubner dan Ivar Jenner telah tiba di Indonesia.

Seperti yang diketahui, saat ini Justin Hubner berstatus sebagai pemain Wolverhampton Wanderes U-21.

Sementara Ivar Jenner berstatus sebagai pemain FC Utrecht U-21.

Kedua pemain inipun sudah lama dipantau oleh Shin Tae-yong untuk diproyeksikan membela Timnas U-20 Indonesia di ajang Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Oleh sebab itu, kedua pemain ini menyambangi Indonesia.

Kedatangan dua pemain ini tidak lain tidak bukan adalah bersilaturahmi dengan PSSI.

Selain itu, PSSI juga membicarakan terkait rencana mereka yang ingin mengubah identitas bangsanya dari Belanda ke Indonesia.

Dalam kunjungannya ini, Justin Hubner dan Ivar Jenner langsung disambut oleh Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum (Ketum) PSSI.

Pria yang biasa disapa oleh Iwan Bule itupun menjelaskan bahwa dirinya sudah mendengar keinginan Hubner dan Jenner untuk membela Tim Merah-Putih.


Editor : M Hadi Fathoni
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X