Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF 2022 - Jordi Amat dan Sandy Walsh Tunggu SK Presiden Lalu Ambil Sumpah WNI, Jadi Juara Bersama Timnas Indonesia?

By Wibbiassiddi - Rabu, 26 Oktober 2022 | 12:25 WIB
Komisi III DPR RI, Sari Yulianti, sedang berkomunikasi dengan dua calon pemain naturalisasi timnas Indonesia yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh saat mengikuti sesi rapat secara virtual bersama DPR pada 29 Agustus 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Komisi III DPR RI, Sari Yulianti, sedang berkomunikasi dengan dua calon pemain naturalisasi timnas Indonesia yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh saat mengikuti sesi rapat secara virtual bersama DPR pada 29 Agustus 2022.

SUPERBALL.ID - Proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah semakin dekat, sehingga kemungkinan besar akan berjuang bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Saat ini Jordi dan Sandy tinggal menunggu SK Presiden kemudian diambil sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej atau akrab disapa Prof Eddy mengatakan dua nama yakni Jordi dan Sandy, prosesnya sudah sampai pada Presiden.

"Sekarang sudah di Presiden (untuk Sandy dan Jordi)," ujar Prof Eddy pada awak media termasuk Bolasport.

Baca Juga: VFF Berani Kasih Gaji Besar untuk Pengganti Park Hang-seo, Ini Alasannya

"Kalau saya tidak salah satu atau dua minggu yang lalu, itu kemudian kita hanya menunggu SK (Surat Keputusan) Presiden."

Prof Eddy menambahkan, ketika SK dari Presiden sudah turun, maka dalam jangka satu bulan Jordi Amat dan Sandy Walsh harus mengambil sumpah sebagai WNI.

"Begitu ada SK dari Presiden maka harus, kalau saya tidak salah dalam jangka waktu satu bulan itu harus diambil sumpah sebagai Warga Negara Indonesia."

Hal tersebut tentu menjadi kabar gembira untuk suporter Timnas Indonesia.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.