Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia U-20 2023 - Pelatih Timnas Australia Bertekad Lolos ke Indonesia dan Jegal Vietnam

By Wibbiassiddi - Jumat, 28 Oktober 2022 | 11:31 WIB
Pelatih timnas U-20 Australia, Trevor Morgan.
socceroos.com.au
Pelatih timnas U-20 Australia, Trevor Morgan.

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-20 Australia, Trevor Morgan, yakin anak didiknya mampu mendapatkan hasil terbaik di Piala Asia U-20 2023 dan lolos ke Piala Dunia di Indonesia.

Meski masuk dalam grup neraka, Trevor yakin kemampuan timnya dan permainan di kualifikasi tetap terjaga hingga partai puncak Piala Asia U-20 2023.

Rintangan pertama dari Timnas U-20 Australia adalah mengalahkan lawan-lawannya di Grup B, yakni Qatar, Vietnam, dan Iran.

Jika berhasil lolos dari fase grup dan masuk semifinal maka Timnas U-20 Australia berhak melaju ke Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Timnas Indonesia, Vietnam Cari Pelatih Level Piala Dunia seperti Shin Tae-yong

"Kami sangat bangga bisa lolos ke Piala Asia U-20 di Uzbekistan," ujar Trevor Morgan dikutip SuperBall.id dari laman AFC.

"Ini akan menjadi turnamen besar di negara yang sukses menjadi tuan rumah Piala Asia U-23 awal tahun ini dan saya berharap bisa kembali bersama Young Socceroos."

Untuk mencapai tujuannya, Trevor meminta para pemain untuk tetap berlatih dengan keras dan menjaga performa terbaiknya.

"Saya tahu para pemain sangat bersemangat dan peluang yang ada di depan, tetapi mereka juga tahu bahwa mereka harus terus tampil di level klub (untuk menjaga performa) untuk bersaing dalam seleksi dan siap untuk Piala Asia."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : AFC

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X