Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Park Hang-seo Bertemu dengan Kandidat Favorit Penggantinya, Momen Lucu Terjadi

By Ragil Darmawan - Senin, 31 Oktober 2022 | 15:44 WIB
Park Hang-seo melepas kursi pelatih Timnas U-23 Vietnam dan fokus ke tim senior. Berbeda dengan kompatriotnya di Indonesia, Shin Tae-yong masih menangani tiga tim sekaligus, dari U-19, U-23, hingga senior.
VFF.ORG.VN
Park Hang-seo melepas kursi pelatih Timnas U-23 Vietnam dan fokus ke tim senior. Berbeda dengan kompatriotnya di Indonesia, Shin Tae-yong masih menangani tiga tim sekaligus, dari U-19, U-23, hingga senior.

SUPERBALL.ID - Di tengah rumor tentang kursi panas pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo mengadakan pertemuan kejutan dengan salah satu kandidat penggantinya, Kiatisuk Senamuang.

Setelah 5 tahun berkerja sama, hubungan antara Park Hang-seo dan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) harus berakhir saat kontraknya habis pada Januari 2023.

Usai tidak menemui kesepakatan perpanjangan kontrak baru dengan Park Hang-seo, VFF mulai mencari calon pengganti dan sejumlah kandidat pun bermunculan.

Kiatisuk disebut-sebut sebagai calon pengganti favorit untuk menjadi pelatih anyar Timnas Vietnam.

Saat ini, masa depan pelatih asal Thailand di klub HAGL itu juga terbuka setelah tidak menemukan kesepakatan perpanjangan kontrak.

Oleh sebab itu, Kiatisuk dinilai sebagai sosok yang cocok untuk menggantikan peran Park Hang-seo dalam waktu dekat.

Baca Juga: Penerus Park Hang-seo di Timnas Vietnam Bisa Langsung Hadapi Rintangan Sulit dalam Pertandingan Debutnya

Baru-baru ini, kedua pelatih hebat di Asia Tenggara itu berkesempatan bertemu langsung.

Dalam akun media sosial Facebook-nya, Le Huy Khoa atau asisten bahasa Timnas Vietnam, mengunggah foto pertemuan Park Hang-seo dan Kiatisuk.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : danviet.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X