Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Guru Pep Guardiola Punya Dua Kendala untuk Jadi Pelatih Timnas Vietnam Gantikan Park Hang-seo

By Ragil Darmawan - Selasa, 1 November 2022 | 22:19 WIB
Meski tertinggal 0-2 dari Thailand, Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo masih sangat yakin bisa membalikkan keadaan dan lolos ke final Piala AFF 2020.
DOAN HUYNH/VNEXPRESS.NET
Meski tertinggal 0-2 dari Thailand, Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo masih sangat yakin bisa membalikkan keadaan dan lolos ke final Piala AFF 2020.

SUPERBALL.ID - Baru-baru ini, Javier Clemente menjadi nama berikutnya yang mengirim profil ke Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) untuk menggantikan Park Hang-seo sebagai pelatih Timnas Vietnam.

Seperti diketahui, Park Hang-seo memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan VFF.

Adapun kontrak pelatih asal Korea Selatan tersebut akan berakhir pada Januari 2023.

Salah satu alasan Park Hang-seo enggan memperpanjang kontraknya yaitu karena ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya.

Baca Juga: Park Hang-seo Pergi, Timnas Vietnam Tak Akan Ikuti Jejak Man United

Meski masih ada waktu beberapa bulan sebelum Park Hang-seo resmi meninggalkan posisinya, VFF sudah mulai mencari sejumlah kandidat pengganti.

Itu merupakan langkah yang dinilai bagus, karena agensi akan memiliki lebih banyak waktu untuk memilih orang yang tepat.

Saat ini sudah banyak nama yang melamar posisi pelatih kepala Timnas Vietnam, seperti Dragan Skocic, Robert Prosinecki atau Marc Wilmots.

Dan yang terbaru, Javier Clemente juga dikabarkan telah mengirimkan dokumen ke VFF.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : danviet.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.