Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Berniat Cari Pemain Terbaik untuk Timnas Vietnam di Piala AFF 2022, Park Hang-seo Pantau Pertandingan Liga Vietnam

By Wibbiassiddi - Kamis, 3 November 2022 | 20:31 WIB
Pelatih timnas U-22 Vietnam, Park Hang-seo, bersama stafnya terlihat di tribune Rizal Memorial Stadium, Manila, saat timnas U-22 Indonesia menghadapi Thailand dalam partai fase grup SEA Games 2019.
DANTRI.COM.VN
Pelatih timnas U-22 Vietnam, Park Hang-seo, bersama stafnya terlihat di tribune Rizal Memorial Stadium, Manila, saat timnas U-22 Indonesia menghadapi Thailand dalam partai fase grup SEA Games 2019.

SUPERBALL.ID - Timnas Vietnam harus menunjukkan penampilan terbaik agar bisa menjadi juara Piala AFF 2022.

Ambisi Vietnam untuk menjadi tim terbaik di ASEAN semakin tinggi mengingat Piala AFF 2022 akan menjadi ajang terakhir bagi sang pelatih Park Hang-seo memimpin skuad Golden Star Warriors.

Karena itulah sangat wajar jika Park Hang-seo rela melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan hasil terbaik.

Salah satunya yaitu ia datang ke pertandingan Liga Vietnam demi mencari pemain dan memastikan skuad yang dibawa untuk Piala AFF 2022 adalah yang terbaik.

Baca Juga: Persiapan Piala AFF 2022, Timnas Indonesia Agendakan TC di Bali

"Menjelang turnamen terakhir dengan sepak bola Vietnam, pelatih Park Hang-seo menyatakan tekadnya dengan tim Vietnam untuk merebut kembali menjadi juara di Piala AFF. Oleh karena itu, ahli strategi Korea ingin mendapatkan pemain terbaik," tulis laman TheThao247.

Salah satu pertandingan yang dihadiri oleh Park Hang-seo adalah laga SLNA dan Binh Duong di Stadion Vinh.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut ingin melihat penampilan dari pemain Timnas Vietnam yakni Que Ngoc Hai, Phan Van Duc, Pham Xuan Manh yang bermain untuk SLNA.

Selain para pemain SLNA, Park Hang-seo juga memperhatikan permainan dari Tien Linh yang bermain untuk Binh Duong.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.