Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Leonardo Medina Datang, Persis Solo Akan Serap Ilmu dari Johor Darul Ta'zim

By M Hadi Fathoni - Senin, 7 November 2022 | 17:27 WIB
Skuat Persis Solo (skuad Persis Solo) nampak sedang melakukan briefing saat bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 31 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat Persis Solo (skuad Persis Solo) nampak sedang melakukan briefing saat bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 31 Juli 2022.

SUPERBALL.ID - Persis Solo akan melakoni laga uji coba dengan salah satu klub asal Malaysia, yakni Johor Darul Ta'zim (JDT).

Hal ini diumumkan Persis setelah mereka menunjuk pelatih anyar Leonardo Medina yang merupakan mantan asisten pelatih di JDT.

Dalam rilis yang diunggah Persis melalui laman resminya, mereka mengaku mendapat surat dari JDT.

JDT mengajak Persis Solo untuk menggelar pemusatan latihan (Training Camp/TC) bersama serta laga uji coba.

Agenda ini dijadwalkan akan berlangsung pada 9-18 November mendatang.

"Berdasarkan surat yang diterima oleh Persis pada 4 November dari Direktur Teknik Johor Darul Ta’zim Football Club (JDTFC) Alistair Edwards, yang berisikan undangan training camp dan laga persahabatan di Johor pada 9-18 November 2022."

"Manajemen PERSIS memutuskan untuk menerima undangan dari klub yang berlaga di Malaysia Super League tersebut," tulis Persis.

Keputusan Persis menerima undangan yang diajukan oleh JDT itupun diapresiasi oleh Leonardo Medina.

Pria yang akrab disapa Leo tersebut menjelaskan bahwa hal ini sangat baik untuk fisik para pemain.

Ia menilai para pemain harus selalu menjaga fisik mereka di tengah-tengah kompetisi sepak bola Indonesia yang sedang berhenti untuk sementara waktu.


Editor : M Hadi Fathoni
Sumber : persissolo.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X