Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Makan Korban Lagi, Nomor 1 Timnas Senegal Cedera Jelang Piala Dunia 2022

By Lola June A Sinaga - Rabu, 9 November 2022 | 14:00 WIB
Sadio Mane (kanan terduduk) mendapatkan perawatan saat Bayern Muenchen bertemu Werder Bremen pada partai pekan ke-14 Bundesliga 2022-2023, Rabu (9/11/2022).
TWITTER.COM/TOTALSPORTSN
Sadio Mane (kanan terduduk) mendapatkan perawatan saat Bayern Muenchen bertemu Werder Bremen pada partai pekan ke-14 Bundesliga 2022-2023, Rabu (9/11/2022).

SUPERBALL.ID - Sadio Mane dipaksa keluar lapangan karena cedera untuk saat membela Bayern Muenchen, hanya 13 hari sebelum Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pemain 30 tahun itu tampak menderita cedera lutut saat menit 20 di laga melawan Werder Bremen, Rabu (9/11/2022) dini hari WIB.

Dia menerima perawatan di lapangan sebelum berjalan dengan susah payah keluar lapangan.

Pelatih Muenchen Julian Nagelsmann kemudian mengirim mantan pemain sayap Manchester City Leroy Sane sebagai penggantinya.

Pemandangan Mane ditarik kurang dari dua minggu sebelum Piala Dunia 2022 adalah penyebab utama keprihatinan timnas Senegal dan penggemar di seluruh dunia.

Bagaimana tidak, Mane adalah pemain nomor satu di timnas Senegal yang telah berkontribusi besar.

Dia adalah pemain jimat untuk negaranya dan memainkan peran kunci dalam kemenangan Piala Afrika mereka awal tahun 2022.

Mane juga membantu Senegal mengalahkan Mesir dalam adu penalti kedua dalam dua bulan untuk lolos ke putaran final Piala Dunia.

Mengingat penghitungannya yang bagus dari 34 gol dalam 93 penampilan internasional, Senegal akan putus asa jika cederanya bisa membuat mantan pemain Liverpool itu keluar dari kompetisi.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X