Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Persija Jakarta Sudah Tak Sabar Bermain Lagi di Liga 1

By Wibbiassiddi - Jumat, 11 November 2022 | 19:03 WIB
Striker Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal, saat ditemui BolaSport.com di Persija Official Store, Jakarta, 30 Oktober 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Striker Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal, saat ditemui BolaSport.com di Persija Official Store, Jakarta, 30 Oktober 2022.

SUPERBALL.ID - Pemain Persija Jakarata sudah tidak sabar untuk bermain di Liga 1, mereka berharap kompetisi segera dimulai.

Salah satunya adalah pemain asing Persija Jakarta, yakni Hanno Behrens.

Pemain berusia 32 tahun tersebut berharap kompetisi Liga 1 segera bergulir agar semua pemain sepak bola bisa bermain lagi.

"Harapan saya untuk situasi ini semoga sepak bola Indonesia bisa kembali bergulir karena tentu ini penting bagi banyak orang di Indonesia," ujar Hanno Behrens.

Baca Juga: Liga 1 Masih Belum Jelas, Dua Pemain Persija Habiskan Waktu untuk Jalan-jalan di Sekitar Jakarta

Meski sudah ingin segera bermain di kompetisi resmi, Hanno tetap menunggu hasil terbaik yang dilakukan oleh PSSI.

"Kami menunggu yang terbaik bisa kembali bersama para pendukung kami. Dengan adanya pendukung sepak bola akan jauh lebih baik."

"Jadi saya berharap kami bisa segera kembali memainkan sepak bola lagi."

Sementara pemain Timnas Bahrain, Yusuf Helal, juga mengharapkan hal serupa dengan rekan setimnya di Persija Jakarta tersebut.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persija.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X