Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Jawaban Ralf Rangnick Soal Perkataan Ronaldo yang Menyebutnya Bukan Pelatih

By Lola June A Sinaga - Rabu, 16 November 2022 | 18:15 WIB
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, berbicara seusai laga Liga Inggris kontra Brentford di Stadion Old Trafford, Senin (2/5/2022).
TWITTER.COM/SKYSPORTSNEWS
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, berbicara seusai laga Liga Inggris kontra Brentford di Stadion Old Trafford, Senin (2/5/2022).

SUPERBALL.ID - Mantan pelatih sementara Manchester United Ralf Rangnick ikut menanggapi wawancara Cristiano Ronaldo yang membuat heboh dunia sepak bola beberapa waktu lalu.

Ronaldo tidak menahan diri dalam wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan, yang akan disiarkan secara penuh di TalkTV pada hari Rabu (16/11/2022) dan Kamis (17/11/2022).

Di antara mereka yang dikritik Ronaldo adalah Rangnick, yang bertugas sementara di United selama paruh kedua musim 2021/2022.

Pelatih asal Jerman itu ditugaskan untuk membalikkan hasil setelah Man United tersendat di bawah pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Ronaldo mengatakan kepada Morgan Piers di wawancaranya: "Setelah Ole, mereka membawa direktur olahraga Ralf Rangnick, sesuatu yang tak seorang pun mengerti.”

"Orang ini bahkan bukan seorang pelatih. Sebuah klub besar seperti Manchester United yang membawa petunjuk di dunia olahraga, ini tidak hanya mengejutkan saya tetapi juga seluruh dunia."

"Jika Anda bahkan bukan seorang pelatih, bagaimana Anda akan menjadi bos Manchester United? Saya bahkan belum pernah mendengarnya."

Rangnick direncanakan untuk menetap sebagai konsultan di Man United setelah masa kerjanya berakhir di akhir musim 2021/2022.

Namun, ia membatalkan rencana itu dan mengambil pekerjaan sebagai pelatih timnas Austria.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.