Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi Jamie Carragher terhadap Wawancara Cristiano Ronaldo, Sindir 3 Legenda Man United

By Ragil Darmawan - Senin, 14 November 2022 | 18:04 WIB
Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher.
TWITTER.COM/TALKINGTHFC
Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher.

SUPERBALL.ID - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memperingatkan Cristiano Ronado bahwa 99 persen penggemar Manchester United akan berada di pihak Erik ten Hag, menyusul wawancara mengejutkannya dengan Piers Morgan.

Dalam sebuah wawancara sensasional awal pekan ini, Ronaldo mengatakan bahwa dirinya merasa dikhianati oleh Manchester United.

Ronaldo juga mengaku tidak menghormati sang pelatih, Erik ten Hag, yang baru tiba di Old Trafford musim panas lalu.

Bahkan ia juga menyinggung soal legenda Manchester United yang juga mantan rekan setimnya, Wayne Rooney, serta mantan pelatih Setan Merah Ralf Rangnick.

Baca Juga: Man United Susah Payah Raih Kemenangan atas Fulham, Cristiano Ronaldo Malah Cari Masalah dengan Fans Setan Merah

Hubungan antara Ronaldo dan Ten Hag sempat berada di titik puncak bulan lalu setelah menolak untuk tampil dalam pertandingan Liga Inggris.

Bintang asal Portugal itu tampak berjalan menuju lorong stadion di saat pertandingan belum selesai.

Setelah Ronaldo dibekukan dalam satu pertandingan pasca insiden tersebut, hubungan keduanya seakan membaik dan ia menjadi starter di tim dalam empat pertandingan beruntun.

Namun, Ronaldo baru-baru ini kembali tidak masuk dalam daftar susunan pemain di dua laga terakhir Manchester United sebelum jeda Piala Dunia 2022 dengan alasan sakit.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X