Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ronaldo Ingin Pergi di Januari, Erik ten Hag Tak Mau Menghalangi Lagi

By Lola June A Sinaga - Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:23 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo ketika Manchester United dibantai 3-6 oleh Manchester City dalam lanjutan laga Liga Inggris 2022-2023.
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Ekspresi Cristiano Ronaldo ketika Manchester United dibantai 3-6 oleh Manchester City dalam lanjutan laga Liga Inggris 2022-2023.

SUPERBALL.ID - Cristiano Ronaldo dilaporkan ingin meninggalkan Manchester United pada Januari dan sang pelatih Erik ten Hag dikabarkan tidak akan menghalangi jalannya.

Pemain asal Portugal itu hanya duduk di bangku cadangan saat Man United kalah 3-6 dari Manchester City pada Minggu (2/10/2022).

Ronaldo tampak sangat frustrasi saat dia menonton timnya kalah dari pinggir lapangan.

The Telegraph mengklaim bahwa penyerang 37 tahun itu berharap untuk pindah pada Januari setelah gagal untuk pergi selama jendela transfer musim panas.

Meski sebelumnya Ten Hag selalu berharap agar Ronaldo bertahan, pelatih asal Belanda itu kini membuka pintu lebar-lebar untuk kepergian sang pemain.

Bagaimanapun juga, Ronaldo sudah menghabiskan lebih banyak waktu di bangku cadangan selama musim 2022/2023 ini.

Setelah gagal mengamankan kepergiannya pada jendela transfer musim panas, Ronaldo kembali terlambat ke pelatihan pra-musim.

Itu membuatnya dicadangkan dalam laga pembukaan Liga Inggris di mana Man United kalah dari Brighton.

Mantan pemain Real Madrid itu kembali ke starting XI minggu berikutnya, tetapi dia dan rekan satu timnya dipermalukan saat mereka kalah 0-4 dari Brentford.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X