Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jorge Mendes Paksa Kepindahan Satu Kliennya Agar Ronaldo Bisa Bermain di AC Milan

By Lola June A Sinaga - Rabu, 28 September 2022 | 20:42 WIB
Cristiano Ronaldo tampil dengan wajah lebam pada laga antara timnas Portugal dan timnas Spanyol, Selasa (27/9/2022).
TWITTER.COM/TIMELINECR7
Cristiano Ronaldo tampil dengan wajah lebam pada laga antara timnas Portugal dan timnas Spanyol, Selasa (27/9/2022).

SUPERBALL.ID - Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo ternyata sempat ditawari untuk bermain di AC Milan pada jendela transfer musim panas 2022.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu heboh dibicarakan selama jendela transfer sebelumnya karena ingin meninggalkan Old Trafford setelah Man United gagal lolos ke Liga Champions musim lalu.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, menggelar pembicaraan dengan sejumlah klub papan atas yang bermain di Liga Champions demi memenuhi keinginan kliennya tersebut.

Tapi tidak ada klub yang memutuskan untuk menindaklanjuti negosiasi dengan langkah resmi untuk pemain 37 tahun tersebut.

Kini terungkap bahwa juara Liga Italia AC Milan mendapat tawaran untuk mengontrak Ronaldo dari Mendes.

Jurnalis Gianluca di Marzio melaporkan bahwa tawaran itu datang sedikit terlambat daripada tawaran Mendes untuk klub lainnya.

Mendes diketahui mati-matian mencoba untuk merekayasa kepindahan pemain AC Milan Rafael Leao ke Paris Saint-Germain (PSG) atau Chelsea.

Hal itu dilakukan agar ada ruang bagi Ronaldo di skuad asuhan Stefano Pioli tersebut.

Namun, Leao akhirnya tetap bertahan setelah mencetak 11 gol dan mencatatkan 10 asis dalam musim perebutan gelar Milan musim lalu.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.