Erik Ten Hag Harus Bicara Empat Mata dengan Cristiano Ronaldo

By Lola June A Sinaga - Jumat, 23 September 2022 | 10:45 WIB
Erik ten Hag berbicara kepada Cristiano Ronaldo dalam laga Liga Inggris antara Southampton vs Manchester United di St Mary's (27/8/2022).
ADRIAN DENNIS/AFP
Erik ten Hag berbicara kepada Cristiano Ronaldo dalam laga Liga Inggris antara Southampton vs Manchester United di St Mary's (27/8/2022).

SUPERBALL.ID - Patrice Evra meminta pelatih Manchester United Erik Ten Hag untuk melakukan "diskusi jujur" dengan Cristiano Ronaldo setelah sang pelatih mencoretnya dari starting line-up.

Ronaldo menyelesaikan musim lalu sebagai pencetak gol terbanyak Man United setelah kembali ke Inggris dari Juventus.

Musim ini dia hanya memulai satu pertandingan di Liga Inggris dan hanya mencetak satu gol sepanjang musim, dalam kemenangan tandang Liga Europa melawan Sheriff Tiraspol.

Evra yang bermain bersama Ronaldo di masa kejayaan Man United, merasa memahami kedua sisi situasi, tetapi percaya komunikasi adalah kuncinya.


Ronaldo bukan satu-satunya pemain dari tim utama yang absen dari pilihan Ten Hag musim ini.

Kapten klub Harry Maguire juga telah kehilangan tempat awalnya, dan pelatih asal Belanda itu lebih memilih menduetkan Raphael Varane dan Lisandro Martinez di lini belakang.

Maguire hanya memiliki 10 menit bermain sejak terakhir kali diandalkan dalam laga kekalahan 0-4 Man United melawan Brentford pada 13 Agustus lalu.

"Dengan keputusan besar itu, Ten Hag mengirimkan gelombang kejutan besar," kata Evra, sebagaimana dkiutip SuperBall.id dari Mirror.

Ronaldo memang telah membuat beberapa penampilan dari bangku cadangan, tetapi hasilnya Man United menjalani laga tidak terkalahkan di liga tanpa pemain asal Portugal itu.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X