Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cristiano Ronaldo Akan Dihukum Akibat Ulahnya Banting Telepon Genggam Penggemar

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 24 September 2022 | 11:34 WIB
Pemain Manchester United Cristiao Ronaldo menampar tangan seorang anak laki-laki di loroang stadion yang menyebabkan telepon genggam sang anak terlempar hingga rusak setelah kalah 0-1 dari Everton pada Sabtu (9/4/2022)
SPORTBIBLE.COM
Pemain Manchester United Cristiao Ronaldo menampar tangan seorang anak laki-laki di loroang stadion yang menyebabkan telepon genggam sang anak terlempar hingga rusak setelah kalah 0-1 dari Everton pada Sabtu (9/4/2022)

SUPERBALL.ID - Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo telah didakwa dengan tindakan tidak pantas oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Ini terkait dengan insiden pada April 2022 di mana ia tampak menampar telepon genggam seorang anak laki-laki dari tangannya saat menuju ruang ganti Stadion Old Trafford, Manchester, menyusul kekalahan 1-0 Man United dari Everton.

Rekaman insiden itu dibagikan secara luas di media sosial bersama komentar yang mengklaim bahwa Ronaldo telah menghancurkan telepon dengan marah saat meninggalkan lapangan.

Pemain 37 tahun itu sempat meminta maaf atas ledakan amarahnya dan kemudian diperingatkan oleh polisi pada Agustus lalu.

FA kini juga telah memutuskan untuk bertindak pada Ronaldo yang saat ini sedang menjalani tugas internasional dengan timnas Portugal.

"Diduga perilaku penyerang setelah peluit akhir tidak pantas dan/atau merupakan sebuah kekerasan," bunyi sebuah pernyataan dari FA.

Setelahnya Manchester United mengeluarkan pernyataan mereka sendiri yang mengonfirmasi bahwa mereka akan mendukung Ronaldo.

“Kami menyadari bahwa pengumuman dari FA ada hubunganya dengan Cristiano Ronaldo,” bunyi pernyataan klub yang dikutip dari akun Twitter @sistoney67.

“Kami akan mendukung sang pemain dalam menanggapi tuduhan tersebut."


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X