Giorgio Chiellini Sedih Lihat Masalah Harry Maguire

By Lola June A Sinaga - Kamis, 22 September 2022 | 13:12 WIB
Momen Giorgio Chiellini saat menarik jersei Bukayo saka saat Inggris melawan Italia di final EURO 2020.
TWITTER.COM/INDEPENDENTNGR
Momen Giorgio Chiellini saat menarik jersei Bukayo saka saat Inggris melawan Italia di final EURO 2020.

SUPERBALL.ID - Bek legendaris Italia, Giorgio Chiellini, telah menyatakan simpatinya untuk Harry Maguire dan mengklaim Manchester United berharap terlalu banyak dari pemain asal Inggris itu.

Maguire harus pasrah posisinya di tim utama Man United terenggut setelah Raphael Varane dan Lisandro Martinez lebih menjadi favorit di lini belakang sejak ia mulai dicadangkan.

Terlepas dari perjuangannya di level klub, Maguire dimasukkan dalam skuad timnas Inggris terbaru untuk pertandingan UEFA Nations League mendatang, melawan timnas Italia dan timnas Jerman.

Berbicara menjelang pertandingan antara Italia dan Inggris pada Sabtu (24/9/2022), Chiellini mendukung Maguire yang menurutnya dikritik secara tidak adil karena biaya transfernya yang bernilai 80 juta pounds saat ia didatangkan dari Leicester City pada 2019.


Menilai opsi pertahanan Inggris untuk akhir pekan ini, Chiellini mengatakan kepada The Times: "Saya sedih dengan situasi Maguire karena dia adalah pemain yang bagus.”

“Mereka (Manchester United) menuntut terlalu banyak darinya (Maguire).”

“Hanya karena mereka membayar 80 juta pounds untuknya, dia harus menjadi yang terbaik di dunia setiap pertandingan? Itu tidak benar.”

“Nilai pasar tergantung pada banyak aspek yang tidak dapat Anda kendalikan. Itu bukan salah pemain.”

“Dia dan (John) Stones adalah duet yang bagus. Oke, Maguire mungkin bukan Rio Ferdinand tapi dia cukup bagus.”



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X