Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Erik ten Hag Tanggapi Komentar Pep Guardiola soal Man United

By Ragil Darmawan - Senin, 31 Oktober 2022 | 22:52 WIB
Erik Ten Hag saat menghadiri konferensi pers perdana bersama Manchester United, Senin (23/5/2022)
Erik Ten Hag saat menghadiri konferensi pers perdana bersama Manchester United, Senin (23/5/2022)

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menanggapi komentar Pep Guardiola yang mengklaim The Red Devils sedang dalam perjalanan kembali untuk menantang gelar.

Berbicara pada konferensi pers pra pertandingannya pada Jumat kemarin, pelatih Manchester City tersebut mengungkapkan kekagumannya terhadap Manchester United besutan Ten Hag.

Sempat mengalami awal yang buruk di awal musim, tim berjuluk Setan Merah bangkit dan tampil mengesankan di tangan mantan bos Ajax.

Ten Hag tiba di Old Trafford selama musim panas, menjadi manajer permanen kelima Manchester United sejak Sir Alex Ferguson.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Biasa Membawa Daftar Prestasinya di Sakunya

"Saya merasa United akan kembali," ucap Guardiola tentang klub yang telah menjalani lima musim berturut-turut tanpa gelar juara.

"Akhirnya United kembali, saya telah melihatnya pada Kamis (kemenangan 3-0 atas Sheriff) dan melawan Chelsea di babak pertama (hasil akhir imbang 1-1)."

"Saya bilang saya suka apa yang saya lihat dari United sekarang."

"Akan ada banyak tim seperti United yang bertarung. Itulah mengapa Anda harus berjuang untuk lolos ke Liga Champions dan berjuang untuk gelar."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.