Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man United dan Liverpool Memiliki Waktu Istirahat yang Lebih Sedikit Selama Akhir Tahun

By Lola June A Sinaga - Selasa, 25 Oktober 2022 | 14:06 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, berduel dengan bek Manchester United, Lisandro Martinez dan Tyrell Malacia, dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Senin (22/8/2022).
PAUL ELLIS/AFP
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, berduel dengan bek Manchester United, Lisandro Martinez dan Tyrell Malacia, dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Senin (22/8/2022).

SUPERBALL.ID - Manchester United dan Liverpool telah diberikan jadwal terketat sepanjang akhir tahun oleh Liga Inggris.

Kedua raksasa Liga Inggris itu akan memainkan tiga pertandingan hanya dalam tujuh hari ketika kompetisi domestik kembali bergulir setelah Piala Dunia 2022.

Hasilnya Man United dan Liverpool akan memiliki waktu rehat antar pertandingan 55 jam lebih sedikit daripada tim lainnya setelah laga selama Natal hingga Tahun Baru diumumkan.

Liga Inggris akan dimulai lagi pada 26 Desember, delapan hari setelah Piala Dunia 2022, dengan Tottenham Hotspur melawan Brentford dalam pertandingan Boxing Day di siang hari waktu setempat.

Arsenal akan memulai pertandingan melawan West Ham pada hari itu juga pukul 8 malam waktu setempat.

Sementara juara bertahan Manchester City mendapat tambahan waktu istirahat 48 jam pasca Piala Dunia sebelum menghadapi Leeds.

Baik Arsenal dan Man City memainkan tiga pertandingan dalam 192 jam, 24 jam lebih banyak dari Man United dan Liverpool.

Tim asuhan Erik ten Hag akan menjamu Nottingham Forest pada 27 Desember, kemudian bertandang ke Wolves pada malam Tahun Baru 31 Desember.

Setan Merah hanya memiliki dua hari yang jelas sebelum pertandingan kandang melawan Bournemouth pada 3 Januari dengan kick-off pukul 8 malam waktu setempat.


Editor : Ragil Darmawan

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X