Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Daftar 10 Pemain Arsenal yang Bermain di Piala Dunia 2022 Qatar

By Lola June A Sinaga - Kamis, 17 November 2022 | 18:10 WIB
Pemain Arsenal asal Brasill, Gabriel Martinelli, mengangkat kaus bek Arsenal yang dipinjamkan ke Monza, Pablo Mari, (baru-baru ini cedera dalam insiden penusukan di Italia) saat ia merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka pada  Arsenal vs Nottingham Forest, Minggu (30/10/2022).
IAN KINGTON/AFP
Pemain Arsenal asal Brasill, Gabriel Martinelli, mengangkat kaus bek Arsenal yang dipinjamkan ke Monza, Pablo Mari, (baru-baru ini cedera dalam insiden penusukan di Italia) saat ia merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka pada Arsenal vs Nottingham Forest, Minggu (30/10/2022).

SUPERBALL.ID - Arsenal memiliki sepuluh pemain menuju Piala Dunia yang mewakili tujuh negara berbeda di Qatar.

Tim asuhan Mikel Arteta itu telah membuat awal yang fantastis untuk Liga Inggris 2022/2023 dan unggul lima poin di puncak klasemen, di atas juara bertahan Manchester City.

Inilah semua pemain dari tim berjuluk The Gunners itu yang akan melakukan perjalanan ke Qatar untuk Piala Dunia 2012.

Aaron Ramsdale - Timnas Inggris

Kiper Arsenal itu dalam kondisi bagus sebagai starter untuk tim Arteta musim ini tetapi menit-menitnya akan dikurangi karena Jordan Pickford diharapkan menjadi No.1 untuk pasukan Gareth Southgate.

Matt Turner - Timnas Amerika Serikat

Meskipun jumlah menit terbatas musim ini, Turner diharapkan menjadi kiper utama tim asuhan Gregg Berhalter untuk Piala Dunia 2022.

Takehiro Tomiyasu - Timnas Jepang

Cedera telah mencegah Tomiyasu dari musim yang dia harapkan setelah awal yang menggembirakan untuk hidup di London Utara tahun lalu.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.