Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Dunia 2022 - Pelatih Timnas Prancis Didier Deshcamps Bikin Keputusan Mengejutkan soal Pengganti Benzema

By Ragil Darmawan - Minggu, 20 November 2022 | 23:16 WIB
Striker timnas Prancis, Karim Benzema, merayakan gol ke gawang timnas Swiss dalam laga 16 besar EURO 2020 di Stadion National Arena Bucharest, Senin (28/6/2021).
TWITTER.COM/EURO2020
Striker timnas Prancis, Karim Benzema, merayakan gol ke gawang timnas Swiss dalam laga 16 besar EURO 2020 di Stadion National Arena Bucharest, Senin (28/6/2021).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, memberikan respons terkait cedera yang dialami oleh striker andalan, Karim Benzema.

Pemenang Ballon d'Or itu sempat diragukan masuk ke turnamen setelah absen dalam sejumlah pertandingan untuk Real Madrid dengan berbagai masalah yang berbeda.

Tetapi, masalah terbaru ia alami saat menjalani latihan pada Sabtu kemarin, Benzema mengalami cedera paha.

Baca Juga: Karim Benzema Gagal Tampil di Piala Dunia Setelah Cedera Saat Latihan

Deschamps mengungkapkan bahwa cedera itu terjadi saat Benzema menendang bola, bukan karena joging seperti yang dilaporkan oleh media Prancis.

Cedera paha tersebut membuat Benzema setidaknya harus absen selama tiga minggu.

Namun, meski Benzema terpaksa absen di Piala Dunia 2022, Timnas Prancis masih memiliki banyak pemain berbakat lainnya di posisi penyerang.

Striker Manchester United Anthony Martial adalah salah satu dari tiga pemain yang dikaitkan sebagai pengganti Benzema di Timnas Prancis.

Deschamps memiliki waktu hingga Senin malam untuk memutuskan siapa pemain yang dipilih untuk menggantikan Benzema.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.