Piala AFF 2022 - Vietnam Lawan Borussia Dortmund sebagai Persiapan, Timnas Indonesia Hanya TC di Bali

By Wibbiassiddi - Kamis, 24 November 2022 | 17:05 WIB
Para pemain timnas Vietnam merayakan gol ke gawang China di My Dinh Stadium, Hanoi pada Selasa (1/2/2022) dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia
TWITTER.COM/AFCASIANCUP
Para pemain timnas Vietnam merayakan gol ke gawang China di My Dinh Stadium, Hanoi pada Selasa (1/2/2022) dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia

SUPERBALL.ID - Timnas Vietnam akan melawan salah satu tim terbaik di Eropa, Borussia Dortmund, untuk persiapan Piala AFF 2022.

Sementara Timnas Indonesia hanya akan melakukan pemusatan latihan (TC) di Bali.

Menurut pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, bermain dengan Borussia Dortmund menjadi modal penting untuk tim sebelum tampil di Piala AFF 2022.

"Borussia Dortmund adalah tim yang sangat kuat dengan tradisi panjang," ujar Park Hang-seo dikutip SuperBall.id dari laman Soha.vn.

Baca Juga: Isi Surat Sandy Walsh pada KNVB: Senang Menerima Hak Istimewa dari Sepak Bola Indonesia

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat diperlukan untuk persiapan tim Vietnam menghadapi Piala AFF mendatang."

"Meski kami belum tahu skuad seperti apa yang akan dibawa Dortmund, ini jelas merupakan pertandingan penting dengan persiapan seluruh tim (Vietnam)."

Menurut pelatih asal Korea Selatan tersebut, melawan Dortmund  bisa menjadi modal untuk melakukan evaluasi pada skuad timnas Vietnam.

Park Hang-seo bisa menguji kekuatan timnya yang terdiri dari pemain senior dan pemain junior.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X