Vietnam Bertekad Kalahkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Demi Ciptakan Momen Perpisahan Manis dengan Park Hang-seo

By Wibbiassiddi - Kamis, 24 November 2022 | 16:02 WIB
Pemain timnas Vietnam, Ho Tan Tai, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Singapura pada laga bertajuk FIFA Matchday di Stadion Thong Nhat, Vietnam, Rabu (21/9/2022).
VFF
Pemain timnas Vietnam, Ho Tan Tai, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Singapura pada laga bertajuk FIFA Matchday di Stadion Thong Nhat, Vietnam, Rabu (21/9/2022).

SUPERBALL.ID - Pemain Timnas Vietnam, Pham Tuan Hai, bertekad ingin kalahkan Timnas Indonesia demi raih gelar juara Piala AFF 2022.

Seperti diketahui ambisi Timnas Vietnam untuk mendapatkan gelar juara Piala AFF 2022 cukup besar.

Motivasi mereka bertambah setelah Park Hang-seo memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih setelah Piala AFF 2022 selesai.

Karena itulah para pemain dan pelatih bertekad untuk mendapatkan hasil terbaik agar bisa menciptakan momen perpisahan manis dengan Park Hang-seo.

Baca Juga: Isi Surat Sandy Walsh pada KNVB: Senang Menerima Hak Istimewa dari Sepak Bola Indonesia

Hal itu juga yang akan dilakukan oleh Pham Tuan Hai, ingin mencetak gol ke gawang lawan-lawannya di Piala AFF 2022.

"Jika diberi kesempatan bermain, saya akan berusaha mendedikasikan diri dan bermain sebaik mungkin untuk menjuarai Piala AFF 2022 untuk fans dan pelatih Park Hang Seo," ujar Pham Tuan Hai.

"Itu juga tujuan yang Hai tuju di tahun ini. Sekarang saat saya bisa bermain dan mendedikasikan diri saya untuk tim Vietnam."

Pemain asal Hanoi FC tersebut tengah dalam performa terbaik bersama klubnya.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X