Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Blak-blakan ke Man United Usai Kemenangan Portugal atas Ghana

By Ragil Darmawan - Jumat, 25 November 2022 | 11:00 WIB
Penyerang sekaligus kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang timnas Ghana pada laga Grup H Piala Dunia 2022.
TWITTER.COM/WHOSCORED
Penyerang sekaligus kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang timnas Ghana pada laga Grup H Piala Dunia 2022.

SUPERBALL.ID - Cristiano Ronaldo mengatakan babaknya di Manchester United telah ditutup menyusul kemenangan Portugal atas Ghana di Piala Dunia 2022.

Ronaldo membuat sejarah dalam pertandingan pertama Portugal di babak penyisihan Grup H, Kamis (24/11/2022) malam WIB.

Pemain berusia 37 tahun itu menyumbang satu gol lewat titik putih sekaligus membantu timnya menang 3-2 atas Ghana di Stadion 974, Doha.

Berkat golnya tersebut, Ronaldo berarti telah mencetak gol di lima edisi Piala Dunia yang berbeda, suatu prestasi yang belum pernah dicapai oleh pemain lainnya.

Kemenangan dramatis atas Ghana juga membuat Portugal saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup H Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Reaksi Wayne Rooney dan Paul Scholes soal Langkah Man United Putuskan Kontrak Cristiano Ronaldo

Sementara itu, nasib Ronaldo di klub telah berakhir setelah Manchester United sepakat untuk mengakhiri kontraknya lebih awal.

Hal itu terjadi menyusul wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan.

Ketika ditanya apakah ini merupakan minggu yang sulit setelah kepergiannya dari Manchester United, Ronaldo menggelengkan kepalanya.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X