PSSI Belum Pastikan Pemain Abroad Membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

By Wibbiassiddi - Sabtu, 26 November 2022 | 14:00 WIB
Witan Sulaeman bermain di pertandingan timnas Indonesia vs Curacao yang berlangsung di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022).
REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM
Witan Sulaeman bermain di pertandingan timnas Indonesia vs Curacao yang berlangsung di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022).

SUPERBALL.ID - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, mengatakan para pemain yang bermain di luar negeri tidak bisa turun di semua laga Piala AFF 2022.

Hal tersebut berkaitan dengan izin dari klubnya.

Seperti Elkan Baggott yang harus mengurus izinnya ke Ipcitown.

Dan kemungkinan besar tidak bisa bermain untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Baca Juga: Kabar Buruk Jelang Piala AFF 2022, Timnas Indonesia Sulit Temukan Tim Liga 1 Untuk Uji Coba

Selain Elkan Baggott ada beberapa pemain yang juga diragukan memperkuat Timnas Indonesia.

Sebanyak delapan dari pemain-pemain itu merupakan pemain klub luar negeri yakni Sandy Walsh (klub KV Mechelen, Belgia), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim, Malaysia), Elkan Baggott (Gillingham FC, Inggris), Pratama Arhan (Tokyo Verdy, Jepang), Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners, Korea Selatan), Egy Maulana Vikri (FV Vion Zlate Moravce, Slovakia), Witan Sulaeman (AS Trencin, Slovakia) dan Saddil Ramdani (Sabah FC, Malaysia).

Meski begitu saat ini Indra Sjafri akan mengusahakan untuk tetap membujuk pemain Timnas Indonesia.

"Kami mengatur di pertandingan-pertandingan mana saja pemain-pemain yang di luar negeri itu bisa memperkuat timnas," ujar Indra Sjafri dikutip Superball.id dari Antara News.



Editor : Wibbiassiddi
Sumber : ANTARA News

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X