Hasil Piala Dunia 2022 - Jerman Perpanjang Napas Meski Peluang Lolos Cukup Kecil

By Wibbiassiddi - Senin, 28 November 2022 | 04:06 WIB
Antonio Ruediger mencetak gol yang dianulir dalam duel timnas Spanyol vs Jerman di Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium (27/11/2022).
GLYN KIRK/AFP
Antonio Ruediger mencetak gol yang dianulir dalam duel timnas Spanyol vs Jerman di Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium (27/11/2022).

 

SUPERBALL.ID - Timnas Jerman berhasil memperpanjang napasnya di Piala Dunia 2022 setelah mendapatkan hasil imbang melawan Spanyol.

Menit ke-7, Spanyol membuka peluang lewat tendangan keras dari Dani Olmo.

Sayang tendangannya masih bisa ditepis oleh Neuer.

Hingga menit ke-17 Spanyol lebih banyak menguasai bola, tetapi mereka belum juga berhasil membuka peluang lagi setelah tendangan dari Dani Olmo.

Baca Juga: Menghilang Jelang Kick-off, Apa yang Terjadi pada Kiper Maroko?

Menit ke-21, Jordi Alba kembali membuka peluang untuk Spanyol.

Sayang tendangannya masih sedikit melebar dari gawang Neuer.

Memasuki menit ke-31, Spanyol membuka peluang, sayang kerja sama apik dari Olmo dan Ferran Torres sudah dalam posisi offside.

Olmo kembali berhasil menusuk lini belakang Jerman. Sayang sekali sebelum mengirimkan umpan, bola sudah diantisipasi pemain belakang Jerman.



Editor : Wibbiassiddi
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X