Menghilang Jelang Kick-off, Apa yang Terjadi pada Kiper Maroko?

By Lola June A Sinaga - Minggu, 27 November 2022 | 22:42 WIB
Kiper timnas Maroko Yassine Bounou saat menyanyikan lagu kebangsaan jelang laga melawan timnas Belgia di matchday kedua babak pebyisihan grup Piala Dunia 2022, Minggu (27/11/2022).
TALKSPORT.COM
Kiper timnas Maroko Yassine Bounou saat menyanyikan lagu kebangsaan jelang laga melawan timnas Belgia di matchday kedua babak pebyisihan grup Piala Dunia 2022, Minggu (27/11/2022).

SUPERBALL.ID - Timnas Maroko membuat banyak orang bingung selama pertandingan melawan Belgia pada Minggu (27/11/2022), setelah penjaga gawang utama mereka Yassine Bounou menghilang beberapa saat sebelum kick-off.

Tim asal Afrika tersebut berusaha untuk menindaklanjuti hasil imbang 0-0 mereka melawan Kroasia dengan kemenangan wajib saat melawan Belgia demi menjaga asa di Piala Dunia 2022.

Segalanya berjalan lancar bagi Maroko karena mereka memenangkan laga 2-0, setidaknya sebelum sebuah insiden membingungkan terjadi sebelum kick-off.

Tim asuhan Walid Regragui itu menurunkan kiper Sevilla Yassine Bounou sebagai penjaga gawang untuk melawan Belgia.

Pemain 31 tahun itu adalah pilihan pertama yang biasa untuk negaranya, bukanlah kehadiran yang mengejutkan di tim.

Hal-hal tampaknya berjalan sesuai rencana, penjaga gawang dengan 47 penampilan itu berbaris di terowongan dan kemudian mengambil bagian dalam membawakan lagu kebangsaan negaranya sebelum pertandingan.

Namun, ketika sampai pada foto tim, Bounou menghilang untuk berbicara dengan staf di bangku cadangan yang menyebabkan sesi foto tim Maroko tertunda.

Tak lama setelahnya, timnas Maroko siap berfoto, namun kiper yang berdiri bersama para pemain starting line-up bukanlah Bono, melainkan Munir El Kajoui.

Ada juga penundaan besar pada jabat tangan pra-pertandingan yang biasa dilakukan antara kapten tim di mana Bounou biasanya memikul tanggung jawab itu.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Mirror.co.uk, Talksport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X