Cristiano Ronaldo Menerima Lamaran yang Mencetak Rekor Transfer dari Klub Arab Saudi

By Lola June A Sinaga - Rabu, 30 November 2022 | 20:51 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang Urguay pada penyisihan grup Piala Dunia 2022.
ODD ANDERSEN / AFP
Ekspresi Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang Urguay pada penyisihan grup Piala Dunia 2022.

SUPERBALL.ID - Cristiano Ronaldo telah menerima proposal resmi dari klub Arab Saudi Al-Nassr yang bernilai 173 juta pounds atau setara dengan Rp 3.2 triliun per musim.

Itu menurut pakar transfer Fabrizio Romano, yang mengklaim tim Arab Saudi telah mengajukan kesepakatan besar untuk memikat pemain berusia 37 tahun itu ke Timur Tengah.

Proposal resmi dilaporkan mendekati 173 juta pounds dengan durasi hingga Juni 2025, menjadikannya tawaran rekor dunia dalam sepakbola.

Al-Nassr mendekati Ronaldo selama jendela transfer musim panas, tetapi penyerang superstar itu memilih untuk tetap tinggal di Eropa bersama Manchester United.

Laporan tersebut mengklaim sebagian besar proposal ada dalam perjanjian sponsor.

Pengacara Ronaldo saat ini akan memeriksa apakah hak gambar bisa disetujui.

Ronaldo, yang saat ini menjalani tugas internasional bersama Portugal, belum memutuskan klub berikutnya karena fokus pada Piala Dunia 2022.

Dia belum setuju, menandatangani atau menerima tawaran apa pun karena masa depannya masih belum jelas di tengah spekulasi transfer yang intens.

Presiden Asosiasi Sepak Bola Arab Saudi, Yasser Al-Misehal, berharap bisa membawa mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu ke negaranya.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X