Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man United Kantongi Dua Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di Jendela Transfer Januari

By Ragil Darmawan - Minggu, 27 November 2022 | 04:18 WIB
Cristiano Ronaldo diyakini bakal tampil bersama timnas Portugal di Piala Dunia 2022.
TWITTER.COM/SPORTBIBLE
Cristiano Ronaldo diyakini bakal tampil bersama timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, telah memilih dua targetnya untuk menggantikan Cristiano Ronaldo pada jendela transfer Januari mendatang.

Manchester United memutuskan untuk mengakhiri kontrak Ronaldo lebih awal menyusul wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, dalam wawancara tersebut Ronaldo mengecam banyak pihak, termasuk petinggi klub, pelatih, mantan pelatih, legenda tim dll.

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama," bunyi pernyataan singkat pihak klub.

Baca Juga: Reaksi Wayne Rooney dan Paul Scholes soal Langkah Man United Putuskan Kontrak Cristiano Ronaldo

Meski telah memutus kontrak Ronaldo, Manchester United berterima kasih kepadanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode berseragam Setan Merah.

Ronaldo tercatat telah mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan klub mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia serta keluarganya.

"Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah Erik ten Hag dan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di lapangan."

Sebelumnya, menurut laporan ESPN, Manchester United dilaporkan tidak akan menambah skuad pada jendela transfer Januari.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.