Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Australia Menang Karena Pegang Catatan Denmark yang Bocor?

By Lola June A Sinaga - Jumat, 2 Desember 2022 | 08:14 WIB
Detik-detik saat catatan taktik timnas Denmark berakhir di tangan pelatih timnas Australia selama laga fase grup Piala Dunia 2022 pada Rabu (30/11/2022).
SPORTBIBLE.COM
Detik-detik saat catatan taktik timnas Denmark berakhir di tangan pelatih timnas Australia selama laga fase grup Piala Dunia 2022 pada Rabu (30/11/2022).

SUPERBALL.ID - Timnas Australia berada di pusat situasi yang unik untuk kedua kalinya dalam perjalan mereka tampil di Piala Dunia 2022.

Belum lama ini, kita melihat kiper timnas Australia Andrew Redmayne melempar botol air milik kiper Peru yang berisi catatan adu penalti ke arah penonton di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebuah kejadian yang tak terduga dan lucu yang ternyata tak berhenti di sana.

Selama kemenangan bersejarah 1-0 Australia atas timnas Denmark pada Rabu (30/11/2022), kejadian yang mirip kembali terjadi.

Dalam laga tersebut, sebuah catatan rahasia disampaikan di antara para pemain Denmark, sebuah instruksi yang datang dari staf pelatih.

Tapi, catatan itu entah bagaimana terselip dan berakhir di tangan staf pelatih timnas Australia.

Diketahui, setelah membaca catatan itu, pelatih Australia Graham Arnold bertindak cepat dan membuat perubahan taktis penting yang kemudian memperketat pertahanannya.

Bagi kebanyakan orang, mungkin itu terlihat seperti taktik yang kotor.

Tapi penggemar timnas Australia dan beberapa pihak menilai itu sangat brilian.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X