19 Bintang Terancam Absen di Semifinal Piala Dunia 2022, Portugal Paling Banyak

By Ragil Darmawan - Jumat, 9 Desember 2022 | 08:00 WIB
Selebrasi penyerang timnas Portugal, Goncalo Ramos (nomor 26), usai mencetak gol ke gawang timnas Swiss pada duel Piala Dunia 2022 di Lusail (6/12/2022).
FABRICE COFFRINI/AFP
Selebrasi penyerang timnas Portugal, Goncalo Ramos (nomor 26), usai mencetak gol ke gawang timnas Swiss pada duel Piala Dunia 2022 di Lusail (6/12/2022).

SUPERBALL.ID - Memasuki babak perempat final Piala Dunia 2022, setiap tim peserta harus bermain sangat hati-hati jika tidak ingin kehilangan kekuatan.

Saat ini ada 19 bintang Piala Dunia 2022 yang kemungkinan besar akan absen di semifinal jika mereka mendapatkan satu kartu kuning lagi.

Secara khusus, Portugal yang berhasil melaju ke perempat final usai mengalahkan Swiss 6-1, adalah tim yang paling berisiko dengan lima pemain.

Bruno Fernandes, Danilo Pereira, Ruben Neves, Joao Felix dan Ruben Dias semuanya bisa saja dilarang bermain di semifinal.

Baca Juga: Bruno Fernandes Bela Cristiano Ronaldo yang Dituding Ngambek Lagi Usai Dicadangkan Pelatih Portugal Saat Lawan Swiss

Di belakang Portugal adalah Maroko, tim yang menyingkirkan Spanyol melalui adu penalti.

Ada tiga pemain Maroko yang terancam absen jika terkena kartu kuning, yaitu Sofyan Amrabat, Abdelhamid Sabiri dan Romain Saiss.

Untuk juara bertahan Prancis, ada dua nama yang peru waspada yaitu Aurelien Tchouameni dan Jules Kounde.

Kroasia, yang dikalahkan Prancis pada partai final Piala Dunia 2018, perlu mengingatkan Luka Modric dan Dejan Lovren untuk bermain hati-hati apabila tidak ingin ketinggalan di semifinal.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : danviet.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X