Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Di Tengah Isu Piala AFF Tanpa Penonton, Shin Tae-yong Beri Pesan Khusus Buat Polisi

By Wibbiassiddi - Kamis, 15 Desember 2022 | 00:25 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, nampak sedang memantau para pemainnya saat bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, nampak sedang memantau para pemainnya saat bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberi pesan khusus pada polisi agar memberikan izin adanya penonton di Piala AFF 2022.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan melakukan dua laga kandang, yakni melawan Kamboja pada 23 Desember dan Thailand pada 29 Desember 2022.

Shin Tae-yong mengharapkan suporter Timnas Indonesia bisa hadir dan memenuhi Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Baca Juga: Tak Ingin Seperti Vietnam, Timnas Indonesia Waspadai Seluruh Lawan di Piala AFF 2022

"Jika masyarakat Indonesia dan para fans sepak bola Indonesia datang ke stadion dengan penuh kursi stadium tanpa terkecuali," tulis Shin Tae-yong di akun Instagram-nya.

"Saya benar benar mohon dukungannya yang penuh untuk Timnas Indonesia. Terima kasih banyak."

Tapi Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa pihak kepolisian belum memberikan izin.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menambahkan, untuk urusan izin penonton di Piala AFF 2022, PSSI mengikuti semua saran dari kepolisian.

"Kalau untuk penonton kami serahkan ke pihak kepolisian, kami selaku ketua federasi menginginkan itu, kemarin anak-anak meminta, kalau bisa ada penonton," ujar Iwan Bule.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X