Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tanpa Elkan Baggott, PSSI Yakin Timnas Indonesia Juarai Piala AFF 2022

By Wibbiassiddi - Minggu, 18 Desember 2022 | 08:51 WIB
Pemain timnas Indonesia, Elkan Baggott saat ditemui awak media jelang menghadapi Curacao, di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jumat (23/9/2022).
WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Indonesia, Elkan Baggott saat ditemui awak media jelang menghadapi Curacao, di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jumat (23/9/2022).

SUPERBALL.ID - Tanpa Elkan Baggott, PSSI yakin Timnas Indonesia bisa mendapatkan hasil terbaik, termasuk juara Piala AFF 2022.

Meski tampil tanpa Elkan Baggott, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri cukup yakin akan materi pemain Timnas Indonesia yang lainnya.

Pasalnya selain Elkan Baggott masih ada pemain berkualitas lainnya, seperti Jordi Amat, Muhammad Ferarri, Hansamu Yama, Jordi Amat, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, dan Andy Setyo.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Thailand Bawa 8 Pemain Jebolan Skuad Juara, 6 Pernah Bobol Gawang Timnas Indonesia

"Saya tidak bisa menjamin itu (Elkan Baggott gabung ke Timnas Indonesia)," ujar Indra Sjafri pada awak media termasuk Bolasport.com.

"Tetapi saya yakin dengan skuad yang ada sekarang, kami cukup untuk bisa menghadapi minimal pertandingan di babak penyisihan grup."

Tapi saat ini PSSI masih berkomunikasi dengan Gillingham FC terkait Elkan Baggott.

Pasalnya PSSI belum menerima surat resmi terkait Elkan tidak bisa bermain di Timnas Indonesia.

"Kami terus komunikasi tapi sampai detik ini Elkan Baggott belum bisa memastikannya," terang Indra Sjafri.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X