Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Ingin Kecewakan Penggemar Lagi, Shin Tae-yong Ultimatum Skuad Timnas Indonesia Harus Tampil Keren Kontra Brunei

By M Hadi Fathoni - Minggu, 25 Desember 2022 | 19:10 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tampak sempat tersenyum saat menemani timnya bertanding dalam laga pekan pertama Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 Desember 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tampak sempat tersenyum saat menemani timnya bertanding dalam laga pekan pertama Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 Desember 2022.

SUPERBALL.ID - Shin Tae-yong meminta para pemainnya untuk tidak mengecewakan para penggemar yang datang ke Malaysia demi menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut memberikan sebuah ultimatum kepada para pemainnya Brunei menjelang laga melawan Brunei.

Ia tak ingin permainan seperti melawan Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, beberapa waktu lalu terulang kembali.

Seperti diketahui, banyak para penggemar yang kurang puas dengan permainan Timnas Indonesia saat melawan Kamboja meskipun skuad Garuda meraih kemenangan di laga tersebut.

Skuad Garuda banyak melakukan kesalahan yang tak perlu pada pertandingan tersebut, seperti kehilangan bola dengan mudah, salah umpan, dan membuang-buang peluang.

Oleh sebab itu, beberapa penggawa Timnas Indonesia mendapat sorotan tajam dari penggemar di Tanah Air.

Enggan hal tersebut terulang, Shin Tae-yong memanfaatkan momentum laga tandang sebagai pelecut motivasi para pemainnya jelang laga melawan Brunei.

Sebagai informasi, Indonesia akan melakoni laga tandang saat bersua Brunei Darussalam.

Kedua tim ini akan bertanding di Stadion Kuala Lumpur FA, Malaysia, pada Senin (26/12/2022) pukul 17.00 WIB.

Keadaan itu membuat para penggemar juga harus terbang ke Malaysia jika ingin melihat secara langsung permainan Timnas Indonesia.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X