Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF 2022 - Timnas Indonesia Sudah Siap Pesta Gol Lawan Brunei Darussalam

By Wibbiassiddi - Minggu, 25 Desember 2022 | 12:47 WIB
Kapten timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, saat ditemui jelang keberangkatannya ke Malaysia dalam menatap laga kedua menghadapi timnas Brunei Darussalam dalam laga pekan kedua Grup A Piala AFF 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kapten timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, saat ditemui jelang keberangkatannya ke Malaysia dalam menatap laga kedua menghadapi timnas Brunei Darussalam dalam laga pekan kedua Grup A Piala AFF 2022.

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia sudah tiba di Malaysia untuk melanjutkan pertandingan Piala AFF 2022 melawan Brunei Darussalam.

Sebelumnya Timnas Indonesia menang atas Kamboja dengan skor tipis 2-1.

Meski mendapatkan kemenangan, sang pelatih Shin Tae-yong kurang puas dengan penampilan anak didiknya.

Karena itulah pelatih asal Korea Selatan itu mengharapkan Timnas Indonesia bisa tampil lebih baik dan mencetak banyak gol ketika bertemu dengan Brunei Darussalam.

Baca Juga: Timnas Malaysia Jemput Kunci Lolos ke Semifinal Piala AFF 2022 di Kandang Vietnam

"Kami hanya fokus ke diri kita agar bisa memainkan permainan terbaik agar menang melawan Brunei nanti," ujar Shin Tae-yong.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, Shin Tae-yong mengaku persiapan timnya sudah baik.

Tidak ada kendala menjelang pertandingan, sehingga semua pemain siap berjuang di Piala AFF 2022.

"Persiapan jelang lawan Brunei Darussalam, saat ini tim kita tidak ada masalah, persiapan sangat baik," ujar Shin Tae-yong saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan melawan Brunei Darussalam.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X