Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Komentari Tugas Timnas Indonesia untuk Kalahkan Filipina, Relatif Mudah Bagi Skuad Garuda

By Wibbiassiddi - Minggu, 1 Januari 2023 | 18:35 WIB
Pemain timnas Indonesia, Rachmat Irianto, sedang menggiring bola saat berlaga pada Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Indonesia, Rachmat Irianto, sedang menggiring bola saat berlaga pada Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember 2022.

SUPERBALL.ID - Media Vietnam memprediksi Timnas Indonesia bisa menang dengan mudah atas Filipina, menjadi pertanda tiket semifinal Piala AFF 2022 sudah di tangan Marc Klok dkk?

Menurut media Vietnam, Thethao247, Timnas Indonesia mendapatkan lawan yang cukup mudah untuk dikalahkan.

Filipina saat ini berada di peringkat empat klasemen Grup A dengan 3 poin.

Satu-satunya kemenangan Filipina adalah melawan Brunei Darussalam, tim terlemah di Grup A Piala AFF 2022.

Baca Juga: Jelang Hadapi Laga Penentuan, Vietnam Berambisi Cetak Rekor yang Belum Pernah Terjadi di Piala AFF

Meski Filipina bertindak sebagai tuan rumah melawan Timnas Indonesia, media Vietnam memprediksi itu tidak akan mengubah hasil akhir.

"Indonesia masih belum bisa meraih tiket ke semifinal Piala AFF 2022 setelah bermain imbang melawan Thailand di laga sebelumnya. Oleh karena itu, guru dan pelatih Shin Tae-yong harus berjuang keras di pertandingan terakhir melawan Filipina untuk memenangkan hak melanjutkan," tulis laman Thethao247.

"Namun, ini adalah tugas yang relatif mudah bagi tim (timnas Indonesia) ketika Filipina resmi tersingkir dan tidak lagi memiliki tujuan di turnamen ini. Yang terpenting bagi Indonesia saat ini adalah mereka harus mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk melanjutkan posisi puncak."

Jika Timnas Indonesia ingin mendapatkan posisi puncak, apakah mudah bagi Marc Klok dkk?


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thairath.co.th, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X