Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terkait Pesawat Carteran, Shin Tae-yong Wajibkan Timnas Indonesia Juarai Piala AFF 2022: Bentuk Balas Budi ke PSSI

By M Hadi Fathoni - Senin, 2 Januari 2023 | 11:28 WIB
Jajaran petinggi PSSI mulai dari Mochamad Iriawan, Indra Sjafri, Sudarmadji, hingga Endri Irawan sedang berfoto dengan skuat timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 20 Desember 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Jajaran petinggi PSSI mulai dari Mochamad Iriawan, Indra Sjafri, Sudarmadji, hingga Endri Irawan sedang berfoto dengan skuat timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 20 Desember 2022.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, meminta anak asuhnya membalas budi perjuangan PSSI dalam mempersiapkan tim di ajang Piala AFF 2022.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia telah dipersiapkan dengan matang oleh Shin Tae-yong dan juga PSSI untuk berlaga di Piala AFF edisi kali ini.

Beberapa persiapan yang telah diberikan oleh PSSI meliputi pemusatan latihan di Bali, penggunaan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebagai kandang, dan yang terakhir pesawat carteran atau sewaan.

Sebagai informasi, skuad Garuda diberikan fasilitas pesawat carteran oleh PSSI pada Piala AFF 2022 ini.

Pesawat carteran tersebut bertugas membawa skuad Garuda dalam melakoni laga tandang.

Sejauh ini, pesawat carteran tersebut sudah dipakai oleh timnas untuk memainkan laga tandang melawan Brunei Darussalam dan Filipina.

Adanya pesawat carteran tersebut bertujuan untuk memaksimalkan persiapan timnas jelang melakoni laga tandang.

Hal tersebut diakui langsung oleh Shin Tae-yong selaku pelatih kepala Timnas Indonesia.

"Pesawat carter membuat kami bisa mempersiapkan Piala AFF ini dengan baik," ucap Shin, dikutip SuperBall.id dari Antara News.

Dengan adanya dukungan maksimal dari PSSI, Shin berupaya untuk membalas budi kepada organisasi pimpinan Mochamad Iriawan tersebut.


Editor : M Hadi Fathoni
Sumber : antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X