Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF 2022 - Timnas Indonesia Langsung Latihan Setibanya di Vietnam

By Wibbiassiddi - Sabtu, 7 Januari 2023 | 19:24 WIB
Marc Klok pada semifinal Piala AFF 2022 antara timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (6/1/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Marc Klok pada semifinal Piala AFF 2022 antara timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (6/1/2023).

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia langsung menggelar latihan setibanya di Vietnam. Target mereka yaitu mendapatkan kemenangan di leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia berangkat ke Hanoi, Vietnam, pada Sabtu (7/1/2023) dengan menggunakan pesawat carteran.

"Siang tadi, tepat pukul 13.00 WIB anak-anak Timnas Indonesia bertolak ke Bandara Noi Bai, Hanoi, Vietnam, guna menjalani laga penentuan di leg kedua ajang Aff Mitsubishi Electric Cup 2022 di Stadion Nasional My Dinh," tulis Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, dalam akun Instagram-nya.

Baca Juga: Media Vietnam Prediksi Malaysia Bakal Bungkam Thailand di Semifinal Piala AFF 2022

Menurut Mochamad Iriawan, Timnas Indonesia memiliki keuntungan ketika menggunakan pesawat carteran.

Yakni Timnas Indonesia tidak perlu mengikuti alur penerbangan komersial ke Vietnam.

Sehingga tidak banyak waktu yang dibuang, jadi Timnas Indonesia bisa memanfaatkan waktu untuk persiapan laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

"Manfaat menggunakan pesawat carteran itu adalah jadwal pertandingan yang padat seperti ini. Kita tidak perlu mengikuti alur penerbangan komersial ke Vietnam yang harus transit, sehingga ada banyak waktu dan tenaga yang tidak terbuang."

Dengan itu, skuad Garuda bisa langsung tancap gas untuk menggelar latihan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X