Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Park Hang-seo Marah Vietnam Dianggap Selevel dengan Timnas Indonesia, Harus Dibuktikan lewat Hasil Pertandingan

By Wibbiassiddi - Minggu, 8 Januari 2023 | 17:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan Park Hang-seo (kanan) selaku juru taktik timnas Vietnam tampak berdekatan saat memantau timnya bertanding di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan Park Hang-seo (kanan) selaku juru taktik timnas Vietnam tampak berdekatan saat memantau timnya bertanding di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo tidak terima jika timnnya disamakan dengan Timnas Indonesia.

Sebelumnya pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menganggap level permainan skuad Garuda sudah sama dengan Timnas Vietnam.

Hal tersebut bisa dilihat dari pertandingan semifinal leg 1 Piala AFF 2022, Timnas Indonesia dan Vietnam harus berbagi angka.

Tapi menurut Park Hang-seo, Timnas Vietnam masih unggul jauh daripada Timnas Indonesia.

Baca Juga: Tak Mau Perpisahannya dengan Vietnam Berujung Kesedihan, Park Hang-seo Bertekad Habisi Timnas Indonesia di Leg Kedua

Bahkan Park meminta Shin Tae-yong tidak banyak bicara tetapi harus dibuktikan di pertandingan.

"Tuan Shin benar. Saya pikir seperti ini, pelatih harus membuktikannya dengan hasil pertandingan, bukan dengan kata-kata. Saya tidak terbiasa menilai tim lain. Kekuatan Indonesia benar tapi tapi saya berharap Shin Tae Yong akan membuktikan apa yang dia katakan," ujar Park Hang-seo dikutip Superball.id dari laman Thethao247.

Park Hang-seo bahkan menantang Shin Tae-yong, jika memang benar Timnas Indonesia selevel dari Timnas Vietnam maka harus dibuktikan lewat pertandingan.

Jika benar Timnas Indonesia mampu mengalahkan Vietnam maka Park Hang-seo mengamini perkataan Shin Tae-yong.


Editor : Wibbiassiddi
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X