Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Mau Perpisahannya dengan Vietnam Berujung Kesedihan, Park Hang-seo Bertekad Habisi Timnas Indonesia di Leg Kedua

By M Hadi Fathoni - Minggu, 8 Januari 2023 | 15:30 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, sempat tersenyum saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, sempat tersenyum saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023.

SUPERBALL.ID - Park Hang-seo mengungkapkan tekadnya untuk membawa Vietnam ke final Piala AFF 2022 dengan mengalahkan Timnas Indonesia di babak semifinal.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut mengatakan bahwa partai leg kedua semifinal melawan Indonesia nanti adalah laga penting baginya.

Hal itu dikarenakan dirinya tak lama lagi akan berpisah dengan skuad berjuluk The Golden Stars Warriors tersebut.

Sebelumnya, Park Hang-seo memutuskan untuk mengakhiri kerjasamanya dengan Vietnam pada akhir 2022 lalu.

Ia mengatakan bahwa Piala AFF 2022 akan menjadi bakti terkahirnya bersama Vietnam.

Park juga menjanjikan kepada para suporter Vietnam bahwa dirinya akan membawakan trofi Piala AFF 2022 sebagai kado perpisahan yang manis.

Namun, saat ini dirinya harus menghadapi rintangan yang cukup berat dengan bertarung melawan Indonesia di babak semifinal.

Laga leg pertama antara Indonesia dan Vietnam sudah dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Jumat (6/1/2023) lalu.

Di laga tersebut, Vietnam berhasil menahan Timnas Indonesia di SUGBK dengan skor 0-0.


Editor : M Hadi Fathoni
Sumber : Bongdaplus.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X