Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sudah Diberi Pesawat Carteran, Ketum PSSI Ultimatum Timnas Indonesia: Wajib Menang Lawan Vietnam!

By M Hadi Fathoni - Minggu, 8 Januari 2023 | 13:15 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kanan) dan Shin Tae-yong (kiri) selaku pelatih timnas Indonesia tampak sedang berkomunikasi di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 5 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kanan) dan Shin Tae-yong (kiri) selaku pelatih timnas Indonesia tampak sedang berkomunikasi di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 5 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, meminta para pemain Timnas Indonesia untuk tampil maksimal di leg kedua semifinal Piala AFF 2022 melawan Vietnam.

Seperti diketahui, saat ini skuad Garuda sudah tiba di Hanoi, Vietnam, untuk mempersiapkan diri jelang laga leg kedua Piala AFF 2022.

Mereka akan menjalani laga tandang pada leg kedua babak semifinal ini.

Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Vietnam akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Senin (9/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Jelang laga tersebut, Timnas Indonesia memiliki satu keuntungan dibanding Vietnam.

Pasalnya, skuad Garuda sampai lebih dulu di negeri Naga Biru tersebut dibanding Timnas Vietnam itu sendiri.

Hal itu dikarenakan Timnas Indonesia disediakan pesawat carteran atau sewaan oleh PSSI untuk mengakomodasi perjalanan tandang ke luar negeri.

Dengan adanya pesawat sewaan tersebut, skuad Garuda bisa langsung sampai ke Hanoi tanpa harus transit terlebih dahulu.

Beda halnya dengan Vietnam yang memakai pesawat komersil, mereka harus transit dahulu di Kota Ho Chi Minh sebelum ke Hanoi.

Vietnam dan Indonesia sebenarnya terbang dengan jadwal yang sama, yakni Sabtu (7/1/2023).


Editor : M Hadi Fathoni
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X