Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Siap Ladeni Gaya Permainan Thomas Doll, Persib atau Persija yang Bakal Menang?

By Wibbiassiddi - Rabu, 11 Januari 2023 | 11:52 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla (tengah), sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 10 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla (tengah), sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 10 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, siap mengalahkan semua strategi yang dibuat oleh Thomas Doll untuk Persija Jakarta.

Persib Bandung akan menjalani pertandingan tunda Liga 1 melawan Persija Jakarta pada Rabu (11/1/2023).

Menghadapi tim yang memiliki pelatih level Eropa, Luis Milla tidak gentar.

Eks pelatih Timnas Indonesia itu siap meladeni apapun gaya permainan Thomas Doll.

Baca Juga: Klasemen Liga 1 - Hasil Imbang PSM Makassar Buka Peluang Persija Jakarta Jadi Juara Paruh Musim

Tujuan Luis Milla adalah mendapatkan kemenangan sehingga posisi Maung Bandung di papan klasemen bisa menjadi lebih baik lagi.

"Jika mereka bermain menyerang dan secara individu mereka punya pemain yang memiliki naluri yang sangat tajam untuk menyerang," ujar Luis Milla sebelum pertandingan.

"Tapi tentunya untuk kita sebagai gambaran dari laga lawan Persikabo kita akan lebih berani lagi untuk melakukan penyerangan secara individu misalnya."

Pelatih asal Spanyol itu menambahkan kualitas pemain Persib Bandung tidak kalah jika dibandingkan dengan Persija Jakarta.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X