Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Klub Raffi Ahmad RANS Nusantara FC Ketiban Rezeki Jelang Putaran Kedua Liga 1 2022

By Alif Mardiansyah - Kamis, 12 Januari 2023 | 18:18 WIB
Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, sempat bersemangat saat menghadiri sesi jumpa pers di kawasan Andara, Jakarta,  12 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, sempat bersemangat saat menghadiri sesi jumpa pers di kawasan Andara, Jakarta, 12 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Tim sepak bola milik Raffi Ahmad, RANS Nusantara FC, mendapatkan guyuran dana jelang mengarungi putaran kedua Liga 1 2022.

Hal itu disampaikan langsung saat RANS Nusantara FC mengadakan sesi jumpa pers yang juga dihadiri Raffi Ahmad pada Kamis (12/1/2023) siang.

Tak hanya Raffi Ahmad, RANS Nusantara FC juga kedatangan Mario Hidayat selaku Direktur PT Hotel Candi Baru yang merupakan anak perusahaan dari Sido Muncul.

Keberadaan Raffi Ahmad dan Mario Hidayat dalam rangka pengumuman kerja sama RANS Nusantara FC dengan suplemen kesehatan bernama KukuBima.

Kolaborasi itu membawa angin segar bagi RANS Nusantara FC yang akan menatap putaran kedua Liga 1 2022.

Tim dengan julukan Laskar Phoenix tersebut kini menempati posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2022 pekan ke-17 dengan meraih 16 poin.

Saat ini, RANS Nusantara FC berada satu strip di atas zona degradasi.

Alhasil jika ingin terhindar dari ancaman degradasi, RANS Nusantara FC harus bangkit pada putaran kedua Liga 1 2022.

Baca Juga: Andritany Ardhiyasa Ungkap Sebuah Fakta Saat Persija Jakarta Bertandang ke Bandung


Editor : Alif Mardiansyah
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X