Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sempat Dipandang Sebelah Mata, Kini Asnawi Mangkualam Dapat Respek Lebih dari Publik Korea Selatan Karena Hal Ini

By M Hadi Fathoni - Minggu, 15 Januari 2023 | 09:35 WIB
Bek sayap kanan timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, sedang menguasai bola dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek sayap kanan timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, sedang menguasai bola dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Karier sepak bola salah satu pemain Timnas Indonesia, yakni Asnawi Mangkualam Bahar, mendapat pujian dari salah satu wartawan asal Korea Selatan.

Pujian tersebut disampaikan oleh salah satu wartawan asal Korsel itu kepada Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengaku bahwa ada wartawan asal Korsel yang mengunjungi dirinya di kantor PSSI beberapa waktu lalu.

Kunjungan tersebut dilangsungkan oleh wartawan tersebut dalam rangka liputan ajang Piala AFF 2022.

Beberapa waktu lalu, memang sempat tersiar kabar yang menjelaskan ada salah satu media Korsel, yakni Snowball, mendokumentasikan kiprah Shin Tae-yong yang membesut Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Namun pada kunjungan tersebut, sang wartawan justru tak berbicara banyak soal Shin Tae-yong.

Wartawan yang tak disebutkan namanya itu justru membahas soal perkembangan karier sepak bola Asnawi Mangkualam kepada Iwan Bule.

Ia menjelaskan bahwa sejak Shin Tae-yong mengambilalih Timnas Indonesia, media Korsel ikut tertarik mengikuti perkembangan sepak bola Tanah Air.

Terlebih lagi, Asnawi bergabung dengan Ansan Greeners yang merupakan salah satu peserta K League 2.


Editor : M Hadi Fathoni
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X