Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Perseteruan Dua Pelatih Korea Selatan, Shin Tae-yong Beberkan Fakta Menarik dari Park Hang-seo

By Wibbiassiddi - Senin, 16 Januari 2023 | 08:30 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan Park Hang-seo (kanan) selaku juru taktik timnas Vietnam tampak berdekatan saat memantau timnya bertanding di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan Park Hang-seo (kanan) selaku juru taktik timnas Vietnam tampak berdekatan saat memantau timnya bertanding di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023.

SUPERBALL.ID - Shin Tae-yong dan Park Hang-seo menampilkan drama yang membuat pertandingan tambah panas pada semifinal Piala AFF 2022 beberapa waktu lalu.

Psywar yang dilontarkan oleh Park Hang-seo cepat dibalas oleh Shin Tae-yong dan begitu sebaliknya.

Pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022, dua pelatih Korea Selatan itu tidak berjabat tangan setelah pertandingan.

Begitu juga di leg kedua, bahkan Park Hang-seo sempat menantang Shin Tae-yong ketika pelatih Timnas Indonesia itu menyebut timnya sudah selevel dengan Vietnam.

Baca Juga: Gagal di Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Angkat Bicara soal Masa Depannya di Timnas Indonesia

Tapi ketika pertandingan berakhir, saat Timnas Indonesia mendapatkan kekalahan dari Vietnam, Shin Tae-yong mengungkapkan sebuah fakta menarik.

Menurut pelatih berusia 52 tahun itu, perseteruan yang terjadi dengan Park Hang-seo selama Piala AFF 2022 sudah berakhir.

"Pertama-tama, tidak ada 'trik' taktis atau pertengkaran dengan pelatih Park Hang-seo," tulis Shin Tae-yong dalam situs berita Korea Selatan, Naver.

Lebih lanjut, eks pelatih Timnas Korea Selatan itu mengatakan perseteruan antara dua pelatih yang akan bertanding adalah hal biasa.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Naver.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X