Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Evaluasi pada Shin Tae-yong Selesai, Keputusan Terakhir Ada di Tangan Ketum PSSI

By Wibbiassiddi - Selasa, 17 Januari 2023 | 12:40 WIB
Pelatih timnas Indonesia,  Shin Tae-yong, tampak memegangi kepalanya sebagai tanda kekecewaannya saat melihat para pemainnya gagal memaksimalkan peluang dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tampak memegangi kepalanya sebagai tanda kekecewaannya saat melihat para pemainnya gagal memaksimalkan peluang dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Direktur Teknik Timnas Indonesia, Indra Sjafri, mengatakan sudah melakukan diskusi dengan Shin Tae-yong selama dua jam. Kini keputusan terakhir berada di tangan Ketua Umum (Ketum) PSSI.

Sebelumnya, Indra Sjafri mengatakan evaluasi Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia hanya dilakukan oleh Direktur Teknik, tanpa ketum PSSI dan Exco.

Menurutnya, Ketum dan Exco PSSI hanya menerima hasil dan memutuskan nasib dari Shin Tae-yong.

"Saya akan laporan dulu ke pak Ketum dan Exco, saya lagi bikin resume (kesimpulan) dari hasil kemarin," ujar Indra Sjafri kepada awak media termasuk BolaSport.com di GBK Arena, Jakarta, Senin (16/1/2023).

Baca Juga: Terlalu Tangguh! Thailand Berhasil Juarai Piala AFF 2022 dengan Skuad Apa Adanya, Tanda Sepak Bola ASEAN Masih Jomplang

Eks pelatih Timnas U-19 Indonesia itu mengatakan bahwa evaluasi dikhususkan pada hasil Piala AFF 2022.

"Kita hampir dua jam-an diskusi tentang khusus AFF. Kita evaluasi kemarin pukul 16.00 WIB."

Setelah menjalani evaluasi bersama Indra Sjafri, Shin Tae-yong kembali ke Korea Selatan untuk istirahat.

Kalau soal itu (target evaluasi) tergantung pak Ketum. Bisa jadi (minggu ini)."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.